Recent comments

  • Breaking News

    Antisipasi Kejahatan, Kanit Binmas Polsek Semitau Beri Himbauan Tertulis

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Semitau, Kapolsek Semitau melalui Kanit Binmas Polsek Semitau Aiptu Ujang Suhardi melaksanakan sambang dan menempelkan Himbauan antisipasi kejahatan di tempat umum yang dianggap strategis, Kamis (12/10/17).

    "Himbauan tersebut ditempelkan di tempat-tempat yang mudah untuk di lihat dan di baca oleh masyarakat, seperti di warung- warung kopi, pasar, ATM dan tempat-tempat umum, dimana terdapat banyaknya aktivitas masyarakat," ujarnya.

    Adapun tujuan ditempelkanya Himbauan tersebut lanjut Ujang, agar masyarakat dapat membaca dan memahami isi dari himbauan tersebut.

    "Ketika masyarakat sudah membaca dan memahami isi hiambauan itu, masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari kerena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, baik itu menimpa diri kita sendiri maupun orang lain atau pun keluarga kita," ungkapnya.

    Menurut Ujang, untuk mengantisipasi terjadinya "kejahatan. Kepolisian Sektor Semitau mengingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Semitau dengan cara menempelkan himbauan di tempat yang mudah untuk di lihat oleh masyarakat," pungkasnya.

    Ujang berharap agar masyarakat Kecamatan Semitau nantinya dapat lebih waspada dan berhati-hati supaya tidak menjadi korban kejahatan. "Jika kita sudah waspada dan berhati-hati tetapi masih juga mengalaminya, maka itu namanya sudah takdir," ujar Aiptu Ujang Suhardi sembari bercanda.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI