Recent comments

  • Breaking News

    Bhabinkamtibmas Desa Manua Sadap Gotong Royong Bersihkan Saluran Air


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Desa Manua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat Briptu Aswandi ikut serta bergotong royong bersama dengan masyarakat dalam membersihkan saluran air bersih dan bendungan penampungan air bersih di Dusun Sadap, Rabu (4/10/17).

    "Untuk menuju ke bendungan penampungan air bersih harus tersebut harus berjalan kaki selama kurang lebih satu (1) jam dan 2 kali menyeberang sungai, pulang dan pergi, serta sepanjang perjalanan juga dilakukan pembersihan jalur pipa karena sudah tertutup kayu dan semak belukar," ujar Briptu Aswandi, Rabu.

    Dijelaskan Aswandi, gotong royong ini akan terus dilakukan secara periodik yakni 3 bulan sekali. "Tujuannya untuk menjaga kelancaran dan kualitas air bersih," terangnya.

    Sementara itu, Florensius Jabon Kepala Dusun Sadap sangat berterimakasih kepada Briptu Aswandi, sebab selalu siap dalam membantu apabila ada kegiatan gotong royong seperti ini di Dusun Sadap.

    "Saya sangat berterimakasih kepada Briptu Aswandi, karena setiap ada kegiatan gotong royong, beliau selalu turut serta dalam membantu masyarakat Dusun Sadap," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro