Recent comments

  • Breaking News

    Dua Desa di Embaloh Hilir Dapat Bantuan PKH


    Kapuas Hulu, Uncak.com  - Selasa, 17 Oktober 2017 Desa Nanga Embaloh dan Desa Nanga Palin mendapatkan bantuan non tunai Program Keluarga Harapan yang bekerja sama dengan petugas BRI Link yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir yaitu Alif Fakih. Bantuan tersebut diberikan kepada 21 orang masyarakat Embaloh Hilir.

    Pada saat acara penyerahan, petugas penyaluran bantuan PKH Agus Kurniawan memberikan penjelasan kepada masyarakat penerima bantuan tentang penggunaan bantuan non tunai.

    Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Johan Riswayandi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat penerima PKH " kepada bapak ibu bagi penerima bantuan non tunai agar kiranya dapat menggunakan uang tersebut sesuai keperluan anak - anak sekolah dan jangan digunakan untuk membeli perhiasan atau yang tidak sesuai dengan kebutuhan sekolah dan rumah tangga.

    Demi ketertiban dan kelancaran, kegiatan penyaluran bantuan Non Tunai Program Keluarga Harapan ( PKH ) mendapatkan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hilir Brigadir Johan Riswayandi bersama  anggota Koramil dan Kasi Kesra Embaloh Hilir di aula kantor Camat Embaloh Hilir. 
    Editor : RoDen
    Jurnalisme Warga: [Whana]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro