Recent comments

  • Breaking News

    Laka Maut di Badau, Mobil Terguling, Satu Tewas


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi kecelakaan (laka) tunggal di jalan lintas Utara, tepatnya di bukit Sinduk, Desa seriang dusun seriang hilir, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yakni satu unit
    Mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor Polisi KB 898 NL, Sabtu (30/9/17) sekitar pukul 16.30 WIB.

    "Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia (tewas). Korban atasnama
    Wilim (31) warga
    jalan Kom yos Sudarso, Kecamatan Putussibau Utara, Putussibau, Kapuas Hulu," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.MH kepada wartawan, Minggu (1/10/17).

    Selain Sopir (korban) lanjut Imam, didalam mobil tersebut ada dua orang penumpang  diantaranya yakni Daud (36) yang duduk disebelah korban, warga jalan Muntin, Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, dan yang satunya lagi Sutanto (48) yang duduk dibelakang, warga jalan jembatan pelita, Putussibau. "Kedua penumpang berhasil selamat," terang Imam.

    Adapun kronologis kejadian,
    Sekira pukul 16.30, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Wilim (korban) melawati Jalan yang berkerikil karena belum di aspal,  tepatnya di jalan lintas Utara, bukit Sinduk Desa Seriang, Dusun Seriang Hilir dengan kecepatan kurang lebih 80 km/jam dari arah Putusibau menuju Badau. "Diduga sopir kurang konsentrasi, akibatnya mobil  keluar dari bahu jalan sebelah kiri, kemudian sopir membanting setir ke kanan dan mobil terguling sebanyak 2 (dua) kali di bahu jalan," ungkap Imam.

    Menurut Imam, karena tidak memakai sabuk pengaman, akhirnya sopir terlempar keluar dari mobil. Sedangkan dua orang penumpang masih berada didalam mobil dengan keadaan mobil terbalik. "Pada saat kejadian, jalan dalam keadaan sepi dan tidak ada kendaraan lain yang melintas. Namun cuaca dalam keadaan cerah, kemudian korban bersama satu orang penumpang dibawa ke Rumah Sakit bergerak Badau," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI