Recent comments

  • Breaking News

    Pembukaan MTQ Ke-XXVII di Boyan Tanjung Berlangsung Meriah


     
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Acara akbar pembukaan Musabaqah Tilawatir Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ke-XXVII di Kecamatan Boyan Tanjung berlangsung dengan sangat meriah, Rabu malam (4/10/2017) bertempat di lapangan sepak bola Kecamatan Boyan Tanjung.


    Dimana pada perhelatan akbar yang dilaksanakan dalam 2 (dua) tahunan itu diikuti oleh ribuan Kafilah dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Kapuas Hulu, yakni sebanyak 23 Kecamatan.

    Dalam acara malam pembukaan ini, ribuan masyarakat hadir untuk menyaksikan malam kemeriahan yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir.

    Tampak ruas jalan dan lapangan sepak bola diseputaran lokasi kegiatan tersebut dipadati oleh ribuan kafilah dan masyarakat dari berbagai Kecamatan, sehingga kendaraan dari hulu dan hilir harus bersabar menunggu hingga kondisi jalan kembali lengang.

    Pada acara pembukaan tersebut, berbagai atraksi dan hiburan yang ditampilkan, diantaranya yakni drumband Glorius dari siswa-siswi SMANSA Putussibau, tari-tarian, serta lantunan lagu-lagu Qasidah dari ibu-ibu majelis ta'lim dan lain-lain.

    Acara pembukaan tersebut ditandai dengan menekan tombol sirene oleh Bupati dengan disertai kemeriahan kembang api yang sangat menakjubkan yang berlangsung lebih kurang selama 15 menit. Kemudian acara ditutup dengan pengibaran bendera LPTQ oleh tim Paskibra.[Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro