Recent comments

  • Breaking News

    Pererat Silaturahmi, Kapolsek Embaloh Hulu Ikut Serta Mendas dan Sembahyang Arwah

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjalin dan meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi dengan segenap masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Embaloh Hulu AKP Paus Tino beserta Kanit Reskrim Bripka Simbolon dan Kanit Binmas Bripka R. Nikolaus ikut serta menghadiri acara buang pantang (Mendas) dan sembahyang arwah Ibu Marselina Poboan, bertempat di kediaman almarhumah, rumah betang, Dusun Pinjawan, Desa Pulau Manak, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Senin (23/10/2017).

    "Giat seperti ini sering dilakukan oleh Kapolsek Embaloh Hulu (AKP Paus Tino) di wilayah hukumnya, dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Bripka Rusmianto, Kanit Intel Polsek Embaloh Hulu kepada uncak.com, Senin.

    Dimana lanjut Rusmianto, Polri adalah pelayan dan pengayom masyarakat. Oleh sebab itu, Polri harus bisa bersinergi dengan masyarakat.

    "Polri dituntut harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar masyarakat merasa tenang. Salah satunya dengan cara bersilaturahmi," ungkap Rusmianto.[Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro