Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamarnya


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) atas nama Subandi yang bekerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya di jalan Tani, Gang Sepakat Damai, Kelurahan kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Senin (9/10/17).

    "Penemuan mayat tersebut bermula dari istri almarhum ketika menelpon saudari Rita yang ingin menanyakan suaminya yang tidak mau mengangkat telephon dan sms tidak di balas, kemudian istri dari almarhum meminta saudari Rita untuk mengecek rumah mereka untuk melihat apakah suaminya ada di rumah atau tidak," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,MH kepada uncak.com, Senin.

    Namun lanjut Imam, sebelum saudari Rita berangkat mengecek rumah almarhum tiba-tiba datang keluarga dari almarhum sendiri yaitu saudara Maryanto dan saudara Jajuli.

    "pada saat pengecekan rumah, saudara maryanto melihat jendela rumah almarhum bagian samping kiri tidak terkunci," ungkap Imam.

    Dikatakan Imam, kemudian saudara Maryanto melihat kearah dalam rumah dan melihat  saudara Subandi  dalam keadaan telungkup. Melihat hal tersebut Maryanto langsung menghubungi pihak keluarga dan Kepolisian  untuk melaporkan kejadian tersebut dan langsung melakukan visum.

    "Hasil dari pemeriksaan awal tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban tersebut, tetapi ditemukan adanya obat penurun darah didekat korban didepan lemari televisi," terang Imam.

    Menurut Imam, Sebelumnya almarhum pada hari Jumat pernah mengeluh kepada  rekannya di kantor kalau merasakan sakit didadanya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro