Recent comments

  • Breaking News

    Siti Rahmania, Tilawah Remaja Putri Asal Boyan Tanjung Buat Penonton Terpukau

    Siti Rahmaniah didampingi KUA dan Ketua LPTQ kec. Boyan Tanjung
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Didampingi langsung oleh Ketua LPTQ dan Kepala KUA Kecamatan Boyan Tanjung, peserta tilawah remaja kategori putri asal Kecamatan Boyan Tanjung yakni Siti Rahmania, lahir di Parit Keladi, Kubu raya 1 Juni 1997 silam, tampil dimalam kedua, bertempat di mimbar utama, Jumat malam (6/10/17).

    Penampilannya sempat membuat sontak penonton bertepuk tangan dengan gemuruh saat menyaksikan penampilan tilawah remaja putri perwakilan Kecamatan Boyan Tanjung tersebut.

    "Saya ingin agar generasi muda mau belajar membaca, mengamalkan Al-Qur'an dan berharap kecamatan Boyan Tanjung bisa mendapat juara di ajang MTQ di Boyan Tanjung apalagi tahun ini Boyan Tanjung dipercaya sebagai tuan rumah MTQ ke-XXVII," ujarnya ketika ditemui wartawan media ini, Minggu (8/10/17).

    Sementara itu, Wakasman kepala KUA Kecamatan Boyan Tanjung yang ketika itu mendampingi peserta Tilawah remaja saat ditemui, menyatakan bahwa dirinya merasa bangga, senang.
    "Saya berharap MTQ di Boyan Tanjung berjalan dengan sukses dan lancar," harapnya.

    Selain itu lanjut Wakasman, ajang ini juga sebagai ajang silaturahmi. "Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini khususnya seluruh masyarakat Boyan Tanjung mengingat masyarakat Boyan Tanjung adalah masyarakat yang heterogen," pungkasnya. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI