Recent comments

  • Breaking News

    Family Gathering Korem 121-Abw Beserta Elemen Masyarakat Kalbar

    Pontianak, Uncak.com – Komandan Korem (Danrem) 121/Alam Bannawanawai Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Sinta Bambang Ismawan menggelar Family Gathering di Fresh Resto, Jalan Supadi No. 88 Arang Limbung Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Minggu (5/11/2017). 

    Dalam acara tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan diawali dengan memperkenalkan penjabat di jajaran Korem 121/Abw mulai dari Kasrem 121/Abw, Kasi Intelrem, Kasiopsrem, Kasiterrem, Kasipersrem, Kasilogrem, para Dandim, Para Kabalak Ajurem dan Komandan Yonif 643/Wns, kepada para Tokoh dan masyarakat yang hadir saat itu. Hadir tokoh organisa masyarakat Kalbar, tokoh Agama Kalbar, Dewan Adat Dayak (DAD), Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM), Majelis Adat Budaya Tiong Hoa (MABT), Majelis Adat Budaya Melayu (MABM), Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan ( IKSS), Paguyuban Jawa sekalimatan barat (PJKB).


    Danrem 121/Abw pun menyampaikan, bahwa wilayah Korem 121/Abw memiliki teritorial yang sebagaian  besar merupakan wilayah Kalimantan barat, ujarnya.

    Lanjut Danrem mengatakan, “kita sadari bersama wilayah Kalimantan Barat ini, bukan milik golongan, sekelompok orang, tetapi milik bersama masyarakat Kalimantan Barat, tanpa memandang perbedaan agama, adat, ras, golongan dan budaya”, kata Danrem 121/Abw.

    Selain itu, perlu diketahui bersama saat ini ada hal-hal yang senantiasa membutuhkan rasa nasionalisme dan kebersamaan, yang berupaya untuk memecah belah persatuan NKRI. Dengan demikian kita bersama-sama dapat memecahkan permasalahan yang terjadi, ungkap Danrem 121/Abw.

    Danrem 121/Abw beharap, “selaku bagian dari masyarakat Kalbar dapat merekatkan seluruh elemen masyarakat, baik secara agama, adat, ras, dan budaya yang ada di Kalimantan Barat ini berperan aktif dalam memelihara keadaan kondusif yang sudah berjalan ini”, harapnya.

    Dalam waktu dekat, kata Danrem, Kalimantan Barat akan melaksanakan pesta demokrasi secara serentak adalah pemilihan kepala daerah. Diantaranya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kayong Utara, Sanggau, Mempawah, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Pontianak dan juga akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, pungkas  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan. [Kapenrem 121/Abw Mayor Arm Sumaji/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI