Recent comments

  • Breaking News

    HUT DWP ke-18, DWP Jongkong Unjuk Kebolehan Dalam Lomba Senam Gemu Fa Mi Re

    Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kecamatan Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 tahun 2017, DWP unsur pelaksana Kecamatan Jongkong turut serta unjuk kebolehan dalam lomba senam Gemu Fa Mi Re, bertempat di Indoor Volly Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, 11-13 November 2017.

    Kelompok senam DWP unsur pelaksana Kecamatan Jongkong ini dibawah kepemimpinan Nyonya Dasmiati Olfah Zainudin.


    Meskipun tidak mendapat juara dalam lomba tersebut, namun beliau tidak berkecil hati, melainkan dengan ikut sertanya DWP unsur pelaksana Kecamatan Jongkong ini adalah merupakan ajang untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama ibu-ibu Dharma Wanita se Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Semoga dengan telah mengikuti ajang ini, Dharma Wanita unsur pelaksana Kecamatan Jongkong selalu aktif dan juga bisa selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan kedepannya, baik itu ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kabupaten," ujar Dasmiati Olfah, Senin (13/11/2017).

    Dalam kegiatan ini hadir langsung untuk mendukung kegiatan Dharma Wanita Unsur Pelaksana Kecamatan Jongkong yakni Nyonya Khairiyah Abdullah Sani yang merupakan Ibu Camat Jongkong.

    Dikatakan ibu Camat, bahwa beliau akan tetap mendukung apapun bentuk kegiatan yang ada di Kecamatan Jongkong.

    "Jika ada kegiatan, kegiatan positif tentunya, jangan lupa informasikan ke saya, sebab saya dan Bapak (Camat) baru bertugas di Jongkong. Intinya saya tetap mendukung apapun kegiatan yang bersifat memajukan Kecamatan Jongkong," ungkapnya.

    Hadir Pula dalam kegiatan tersebut sekretaris dan wakil ketua Dharma Wanita unsur pelaksana Kecamatan Jongkong.

    Adapun Kegiatan yang diadakan, selain senam Gemu Fa Mi Re, ada juga lomba Tenis Meja dan lomba Pidato. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro