Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Pilkada 2018, Kanit Intel Polsek Kalis Intensifkan Penggalangan


    Bripka Belmi saat melakukan penggalangan kepada sejumlah tokoh di Kecamatan Kalis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada 2018 khususnya di Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kanit Intelkam Polsek Kalis Bripka Belmi H. Siallagan, S.AP melaksanakan langkah-langkah.

    Bripka Belmi saat melakukan penggalangan kepada sejumlah tokoh di Kecamatan Kalis.
    Langkah-langkah tersebut yakni dengan rutin melakukan kunjungan dan penggalangan terhadap tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Kalis

    "Kemarin saya ketempat Bapak Munir selaku tokoh adat Desa Nanga Kalis. Sedangkan hari ini saya mengunjungi Bapak Fabianus Kasim, SH selaku anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yang juga sebagai tokoh politik dari Partai Hanura, Daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Kalis," ujar Bripka Belmi.

    Dalam Penggalangan tersebut Belmi mengajak para tokoh agar bersama-sama menjaga Pilkada 2018 mendatang, supaya dapat berlangsung aman dan damai.

    "Saya menghimbau kepada semua tokoh agar dapat berperan serta dalam mencegah isu -isu negatif yang sensitif, dimana bisa menimbulkan konflik SARA di Pilkada 2018 mendatang," imbaunya.

    Sementara itu, Fabianus Kasim menyatakan bahwa dirinys sudah kenal baik dengan Bripka Belmi.

    "Saya berterimakasih telah dikunjungi oleh Bripka Belmi, memang bukan kali ini saja saya dikunjungi oleh beliau, dan saya sepakat dengan tindakan Bripka Belmi ini yakni bertujuan agar pesta demokrasi 2018 mendatang dapat berjalan sukses, aman dan damai," singkatnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro