Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Badau Sosialisasikan Kenakalan Remaja dan Narkoba ke Sekolah

    Polsek Badau adakan osialisasi kenakalan remaja dan narkoba kepada pelajar SMK 1 Badau, Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Badau adakan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja dan Narkoba kepada Siswa-Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 01 Badau, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (01/11/17)

    Briptu Sudarwono dalam Penyuluhannya menghimbau kepada seluruh siswa-siswi SMKN 1 Badau untuk mampu menjaga diri dengan baik, tidak terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang maupun hal kenakalan remaja.

    Kepada Uncak.com, Wono menyampaikan sosialisasi tersebut merupakan tindakkan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakkan kriminal yang dilakukan oleh remaja.

    "Materi yang disampaikan kepada siswa-siswi SMKN 1 Badau juga menekankan tentang bahaya narkoba, sex bebas  dan tawuran antar pelajar.

    Surya Darmawan, S.Pd Kepala Sekolah SMKN 1 Badau mengungkapkan dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang kenakalan dan kriminalitas remaja oleh Polsek Badau mengharapkan agar siswa-siswi SMKN 1 Badau terhindar dari bahayanya narkoba, sex bebas, tawuran ajtar pelajar maupun tindakkan kriminalitas lainnya.

    "Kami SMKN 1 Badau apresiasi penyuluhan seperti ini, semoga kegiatan ini bisa dilakukan secara continue karna sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak didik kami". Ujarnya.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro