Recent comments

  • Breaking News

    Cek Stok dan Harga Gas Elpiji Menjelang Natal dan Tahun Baru

    Polsek Jongkong saat melakukan pengecekan harga dan stok gas elpiji.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jongkong, Ipda Dony bersama anggotanya melaksanakan pengecekan persediaan (Stok) gas elpiji di dermaga Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (14/12/2017).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan stok gas elpiji pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Jongkong agar tidak mengalami kendala atau keterlambatan distribusi dan persediaan. 

    Selain karena vital, gas elpiji juga merupakan salah satu barang pokok yang wajib dipenuhi hampir setiap rumah tangga.

    Akong, penanggung jawab penyalur gas elpiji untuk wilayah kecamatan Jongkong menyatakan bahwa untuk persediaan gas elpiji selama satu bulan kedepan masih aman dan dipastikan siap didistribusikan di area distribusi yang ditentukan.

    "Kami bisa memastikan bahwa satu bulan kedepan persediaan gas elpiji aman. Jadi kami menjawab kehawatiran masyarakat tentang kelangkaan gas," katanya.

    Sementara itu, Ipda Dony dengan tegas menyatakan, agar pendistribusian tidak salah sasaran dan tidak ada penimbunan.

    "Kami tidak mau masyarakat menjerit karena menjelang hari raya Natal dan menyambut Tahun baru tidak ada persediaan gas elpiji, apabila nanti ada indikasi penimbunan, baik ditingkat agen atau pangkalan, kami akan tindak tegas," ungkap Dony.

    Dony berharap dan memohon kerjasama dengan pihak penyalur gas elpiji guna menyikapi persediaan dan penyaluran agar sesuai dengan yang telah ditentukan. "Ini semua menyangkut kepentingan masyarakat banyak," pungkasnya penuh harap. [Yulius/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad