Recent comments

  • Breaking News

    Dengan Musyawarah, Warga Desa Bunut Tengah Bangun Infrastruktur Bersumber dari DD

    Warga Desa Bunut Tengah Kec. Bunut Hilir adakan musyawarah guna membahas pembangunan di Desa yang bersumber dari DD.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Musyawarah Pembangunan Desa yang dilaksanakan di Desa Bunut Tengah, bertempat di TPA At-Thaha, Selasa (19/12/17).

    Hadir dalam acara tersebut, Penjabat Kepala Desa Bunut Tengah Zulkifli, BPD Bunut Tengah, Sekcam Bunut Hilir yang sekaligus sebagai warga Desa Bunut Tengah, serta warga masyarakat Desa Bunut Tengah lainnya.

    Adapun agenda dalam musyawarah yakni rencana kerja, diantaranya pembagian kelompok kerja (Pokja), dan tata cara kerja. Dimana pembangunan ini merupakan program Desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017.

    Sedangkan yang akan dibangun ada 3 (tiga) jalan gang, yakni gang Mangga, gang Budiman, dan gang Aman. Pembangunan itu merupakan rehab dari jembatan kayu menjadi rambat beton.

    Dengan adannya peningkatan badan jalan dari kayu menjadi rambat beton ini diharapkan agar aktivitas dimasyarakat dapat berjalan dengan lancar.

    Sebab baik yang bersepeda, jualan sayur, jualan es dorong, maupun membawa gerobak besar dengan muatan maksimal dapat menggunakan jalan tersebut dengan nyaman sesuai yang telah ditetapkan dimasyarakat.

    Jurnalisme Warga: [Dedy Kurniawan]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro