Recent comments

  • Breaking News

    Februari 2018, IPMBH Akan Sambangi SMA di Bunut Hulu

    segenap pengurus IPMBH
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) yang mengenyam pendidikan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, rencananya akan menyambangi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, untuk mengadakan sosialisasi terhadap pelajar.

    "Sosialisasi tersebut rencananya akan dimulai pada Bulan Februari, Tahun 2018 mendatang," ujar Ody Pramana, Sekretaris Umum IPMBH yang Kuliah di AMIK BSI Pontianak, jurusan Management Informatika, semester V (Lima), kepada uncak.com di Pontianak via WhatsApp, Minggu malam (17/12/17).

    Dikatakan Ody, sasaran sosialisi tersebut pada 2 (Dua) SMA yang ada di Kecamatan Bunut Hulu, yakni SMA Negeri 1 Bunut Hulu dan SMA Negeri 2 Bunut Hulu.

    "Sasaran sosialisasi ini kepada pelajar, khususnya pelajar Kelas XII (Kelas 3 SMA) yang sebentar lagi akan menghadapi ujian," kata Ody.

    Ody menjelaskan, tujuan dari sosialisasi kepada pelajar tersebut adalah untuk berbagi pengetahuan tentang sekitaran perkuliahan.

    "Sosialisasi ini semacam untuk membuka pikiran para pelajar yang sebentar lagi akan tamat SMA, agar nantinya setelah tamat, jika mau melanjutkan ke jenjang berikutnya, mereka inginnya mengambil jurusan apa," terangnya.

    Selain itu lanjut Ody, tujuannya juga untuk memperkenalkan IPMBH kepada pelajar khususnya pelajar di Kecamatan Bunut Hulu dan juga semacam mempromosikan Kampus.

    "Intinya kami ingin menarik minat pelajar agar melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, supaya kedepannya mereka punya masa depan yang lebih bagus, karena jaman sudah semakin maju, sehingga tamat SMA saja tidak cukup," ungkapnya.

    Lebih lanjut Ody mengatakan, saat ini persiapan kepengurusan dan anggota untuk mengadakan sosialisasi tersebut sudah mencapai 40 persen.

    "Dalam rapat kepengurusan untuk mengadakan sosialisasi tersebut, saat ini sudah mencapai 40 persen, karena setiap hari Minggu, kami mengadakan rapat di Sekretariat IPMBH, Jalan Abdurahman Saleh, gang Perintis No.8, yang pasti bulan untuk mengadakan sosialisasi itu sudah ditentukan, yakni bulan Februari, namun tanggalnya saja yang belum ditentukan," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan