Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Perketat Pemeriksaan Kendaraan di Perbatasan Badau

    Kapolsek Badau saat memeriksa kendaraan, barang dan orang di simpang tiga, jalan Malindo, guna mengantisipasi tindakan kejahatan serta masuknya barang ilegal.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tepat di simpang tiga, Jalan Malindo, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah dilaksanakan razia yang dipimpin oleh Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP, Jumat (29/12/2017) Pagi.

    "Pemeriksaan kendaraan, barang dan orang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Badau," kata AKP Mediyanto, S.IP, Jumat Sore.

    Dikatakan Mediyanto, sasaran razia kali ini adalah kendaraan bermotor bersama kelengkapannya, surat-surat pengendara, orang yang mencurigakan dan barang bawaan yang berbahaya yang tidak melalui Pos Lintas Batas Negara (PLBN).

    "Razia ini dilakukan sebagai upaya mencegah pelanggaran serta atensi masuknya pelaku kejahatan, dan Daftar Pencarian Orang (DPO), serta mencegah gangguan Kamtibmas," ungkapnya.

    Mediyanto berharap kepada para pelintas batas agar dapat mematuhi peraturan yang berlaku. "Semoga para pelintas dapat mematuhi aturan," harapnya. [Fery/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad