Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Berhasil Amankan Miras Dari Malaysia

    Puluhan dus miras dari Malaysia yang berhasil diamankan jajaran Polsek Putussibau Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang perayaan tahun baru 2018, Polres Kapuas Hulu melalui Polsek Putussibau Utara beserta anggotanya menggelar razia kendaraan bermotor, Sabtu (30/12/17) sekitar pukul 11.30 WIB.

    Kegiatan razia kendaraan bermotor tersebut  dilakukan di Jalan Lintas Utara Desa Sibau Hulu Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar, tepatnya pintu gerbang Utara Kota Putussibau.

    “Kegiatan ini kita lakukan dengan sasaran peredaran barang-barang dan orang illegal serta narkoba”, kata Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah, kepada media ini, Sabtu.

    Dalam razia tersebut lanjut Salman, selain memeriksa kendaraan bermotor, kita juga memeriksa kendaraan roda empat, truck serta mobil armada angkutan umum. 
    Saat anggota Polsek Putussibau Utara lakukan pemeriksaan barang bawaan terhadap beberapa bus yang lewat.
    “Dari pemeriksaan yang kami lakukan, akhirnya kami berhasil menemukan minuman keras yang sudah dikemas dalam dus yang ditaruh dalam bagasi salah satu bus angkutan umum jurusan Putussibau-Badau”, tuturnya.

    Adapun barang yang berhasil kami amankan yaitu miras dari Malaysia dengan jumlah yang cukup besar, yakni merk Kingway sebanyak 25 Dus, merk Benson sebanyak 131 botol dan merk Layar Emas sebanyak 5 botol, terang Salman.

    “Kini kasus tersebut telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu untuk penanganan lebih lanjut”, jelasnya.

    Kami menghimbau agar masyarakat yang akan merayakan tahun baru 2018, agar tidak dibarengi dengan pesta miras, narkoba serta tidak melakukan tindak pidana, pungkas Salman.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak