Recent comments

  • Breaking News

    Selain Polri dan TNI, Ibadah Natal Juga Dijaga Remaja Masjid

    Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Natal di halaman Mapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu bersama TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Remaja Masjid melaksanakan Apel kesiapan pengamanan Natal 2017 dan tahun Baru 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (24/12).

    Apel Kesiapsiagan ini dalam rangka persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Bertujuan untuk melihat kekuatan personil Polri maupun instansi terkait dan Remaja masjid beserta pengurusnya dalam melakukan pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan ibadah Natal.

    Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono menjelaskan bahwa seluruh peserta apel berjumlah 140 orang.

    "140 orang tersebut terdiri dari TNI, Polri, Dishub, dan Remaja Masjid. Dimana akan melaksanakan Pengaman kepada umat Kristiani dalam melaksanskan ibadah Misa perayaan Natal di gereja-gereja di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu," ujar Kompol Joko.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu mengatakan bahwa dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini ada yang berbeda terlihat dari adanya remaja masjid dan pengurusnya dalam mengamankan Masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah.

    "Ini merupakan wujud toleransi antar umat beragama untuk saling bahu membahu menciptakan keamanan dan kebahagian di Indonesia tercinta ini," ungkap Imam.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak