Recent comments

  • Breaking News

    Tragis, Tabrakan Maut di Badau, Satu Orang Tewas Seketika

    Tabrakan Tragis Badau
    Kapuas Hulu, Uncak.com - Warga perbatasan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat digegerkan dengan tabrakan maut antar sesama sepeda motor yang mengakibatkan satu nyawa tewas seketika ditempat kejadian perkara, Kamis (17/12/17).

    Tabrakkan maut tersebut tepatnya terjadi di bukit pendam lembah murai, antara sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernomor Polisi KB 2209 FK yang dikendarai oleh AS dengan sepeda motor jenis Honda Supra X 125 bernomor Pilisi KB 2687 FJ yang dikendarai oleh A. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB.

    Informasi yang dihimpun uncak.com dari beberapa warga, bahwa tabrakan maut tersebut mengakibatkan AS tewas seketika ditempat kejadian perkara, dimana AS merupakan salah satu karyawan CU. Tilung Jaya, Kecamatan Badau, beralamat di Dusun Danoyang, Desa Inko Tambe.

    Sementara itu A, mengalami luka-luka dibagian kepala dan tubuh. Dimana A adalah seorang warga Desa Sebindang, Kecamatan Badau.

    Menurut keterangan warga, tabrakan tersebut terjadi dari arah berlawanan, dimana A yang mengendarai motor Supra X 125 melaju dengan kecepatan tinggi mengambil jalur AS, sehingga tabrakkan pun tidak bisa dihindari.

    Keduanya korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bergerak Badau.

    Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Sektor Badau belum bisa memberikan keterangan atas kejadian tersebut. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad