Recent comments

  • Breaking News

    Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota dan Keluarganya

    Kapolres Kapuas Hulu diwakili Kabag Sumda, Kompol Abdullah, saat menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit.

    UNCAK.COM, Kapuas Hulu - Sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan keluarganya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH yang diwakili oleh Kabag Sumda, Kompol Abdullah, SH yang didampingi oleh Kasi Propam, Iptu Rahmat Iswanto dan Kasi Was, Iptu Iwan Gunawan Dana beserta Baur Kes Bripka Dendy menjenguk putra anggota Sat Sabhara Bripka Barata yang menderita sakit DBD, Kamis (14/12/2017).

    Kapolres Kapuas Hulu diwakili Kabag Sumda, Kompol Abdullah, saat menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit.
    Kasi Propam Polres Kapuas Hulu Iptu Rahmat Iswanto mengatakan, selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres yang diwakili oleh Kabag Sumda memberikan bantuan berupa bingkisan.

    “kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” kata Iptu Rahmat Iswanto Kasi Propam Polres Kapuas Hulu.

    Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Dendy untuk melakukan pemeriksaan terhadap anak Bripka Barata yang sakit DBD.

    "Setelah selesai melakukan pemeriksaan, Bripka Dendy menyarankan kepada Bripka Barata dan istrinya agar anaknya harus banyak mengkonsumsi cairan (air) dan harus rutin makan obat," terang Bripka Dendy.

    Kabag Sumda Kompol Abdullah, SH mengatakan, bahwa melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap menjaga kondisi kesehatan.

    "Terlebih bagi anggota sendiri hsrus menjaga kesehatan, karena kedepannya tugas yang akan dilaksanakan akan semakin berat tantangannya dalam melayani masyarakat," ungkap Kompol Abdullah. [Jaspian/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak