Recent comments

  • Breaking News

    13 SD + 1 MI dan 2 SMP + 1 MTs Ikuti Porseni Tingkat Kecamatan Mentebah

    Para atlit peserta Porseni tingkat Kecamatan Mentebah.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebanyak 13 SD dan 1 (satu) Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta dua SMP dan satu Madrasah Tsanawiyah, mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Mentebah, yang diselenggarakan di SDN 03 Menarin, Desa Menarin, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (27/1/18).

    Porseni tingkat Kecamatan Mentebah ini mengusung tema, yakni 'Menumbuhkan Minat, Bakat dan Sportifitas untuk Meraih Prestasi'.

    "Cabang olah raga dan seni yang dipertandingkan sebanyak 12 cabang olah raga dan seni," ujar Kepala SDN 03 Menarin, Suhardi, S.Pd.I kepada uncak.com, ketika ditemui sebelum acara pembukaan dimulai.

    Suhardi, berharap agar selama Porseni ini berlangsung, tidak menemui kendala, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

    "Saya berharap, Porseni ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," harapnya.

    Suhardi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar beserta seluruh panitia penyelenggara yang telah ikut serta membantu dalam mensukseskan persiapan pembukaan ini dengan bekerja semaksimal mungkin sehingga persiapan pembukaan sukses digelar.

    "Terimakasih kepada masyarakat sekitar dan seluruh panitia serta semua yang telah berpartisipasi dalam membantu hingga persiapan untuk acara pembukaa sukses," ucapnya.

    Dikatakan Suhardi, pihaknya sangat mengeluhkan masalah dana, dimana dana khusus untuk Porseni tingkat Kecamatan tidak dianggarkan oleh Pemerintah atau instansi terkait, sehingga menjadi kendala serius, namun disisi lain, Suhardi bersyukur karena banyak pihak serta donatur yang mau dengan sukarela untuk membantu dana.

    "Disatu sisi kami pihak panitia mengeluhkan masalah dana karena tidak dianggarkan khusus oleh pemerintah, namun disisi lain kami juga bersyukur dan sangat berterimakasih kepada berbagai pihak, baik pihak desa, Kepolisian setempat dan donatur lainnya," ungkapnya.

    Porseni ini diikuti oleh 502 orang peserta dan rencananya akan berakhir pada tanggal 1 Februari 2018. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak