Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Berharap Nanga Bunut Siapkan Generasi Penerus untuk Jadi Pemimpin



    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir, SH menyatakan bahwa Nanga Bunut akan menyiapkan generasi penerus untuk menjadi pemimpin.

    Hal ini ia sampaikan saat menghadiri peringatan hari jadi Nanga Bunut yang ke-203 tahun 2018, bertempat di indoor Adi Pati, Nanga Bunut, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Senin (29/1/18).

    “Saya berharap, mulai dari sekarang siapkan kader-kader selanjutnya yang mempunyai kemampuan dan leadersip yang cakap dan bisa diandalkan baik untuk Bunut Bumi Ulak Mahkota Raja maupun Kabupaten Kapuas Hulu nantinya, dimana agar tetap jaya dan sejahtera masyarakatnya,” harap Nasir dalam salah satu kata sambutannya.

    Dalam peringatan hari jadi Nanga Bunut tersebut, masyarakat Nanga Bunut sangat bangga, jika mengingat kembali nilai sejarah dan budaya yang pernah ada.

    Seperti diketahui bersama bahwa Bunut Bumi Ulak Mahkota Raja telah banyak melahirkan para Pemimpin-pemimpin, seperti AM. Nasir, SH, yang merupakan Bupati Kapuas Hulu saat ini, Rajuliansyah, S.Pd.I Ketua DPRD Kapuas Hulu saat ini, H. Muhamad Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si. Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu saat ini, Drs.H.Abang Tambul Husin mantan Bupati Kapuas Hulu, Gusti Effendi (Almarhum) Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu dan anggota DPRD Kalbar serta banyak lagi yang lainnya.

    Jurnalisme Warga: [Dedi Setiawan]
    Editor: [Ria]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak