Recent comments

  • Breaking News

    Kasdam XII/Tpr Kunjungi Pos Gabma di Lubok Antu Sarawak Malaysia

    Kasdam beserta rombongan ketika berkunjung ke Pos Gabma, di Lubok Antu, Sarawak, Malaysia.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Sulaiman Agusto beserta rombongan petinggi Kodam dan Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf M Ibnu Subroto beserta anggota lainnya, mengunjungi Pos Gabungan Malindo (Gabma) di Lubok Antu, Sarawak, Malaysia, Minggu (7/1/18) Sore.

    Kasdam foto bersama personil penjaga perbatasan gabungan RI-Malaysia.
    Dalam kunjungannya tersebut, Kasdam beserta rombongan disambut dengan hangat dan sangat antusias oleh petinggi Pos Pamtas Gabma, dimana Kasdam beserta rombongan lainnya dijamu dengan istimewa dan masing-masing rombongan diberi cinderamata.

    Kunjungan Kasdam itu dalam rangka mengecek persiapan pasukan Satgas Pamtas RI. Selain itu, juga untuk memberi pengarahan kepada anggota Satgas Pamtas RI yang bertugas di Pos Gabma.

    Kasdam, dalam arahannya kepada para personil Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali, supaya menjauhi segala jenis pelanggaran dan selalu menjaga kesehatan.

    "Tunjukkanlah bahwa kalian adalah TNI yang tidak loyo tetapi tetap bersemangat serta harus dapat menghindari segala bentuk pelanggaran dan selalu menjaga kesehatan agar tetap sigap dalam bertugas," singkatnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak