Recent comments

  • Breaking News

    Kunker ke Kapuas Hulu, Ini yang Dilakukan Kasdam XII/Tpr di Perbatasan

    Kasdam XII/Tanjungpura, saat Kunker ke Markas Satgas Pamtas RI Yonif 123/Rajawali.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kunjungun kerja (Kunker) Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P, M.M beserta rombongan ke Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dalam rangka meninjau Pos Gabungan RI-Malaysia (Gabma) dan juga mengecek persiapan pos-pos Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI.

    Setibanya di Badau, Minggu (7/1/18) sekitar pukul 13.30 WIB, setelah beristirahat sejenak, Kasdam beserta rombongan petinggi Kodam XII/Tpr dan Dandim 1206/Putussibau beserta petinggi dan anggota Kodim lainnya langsung menuju Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali.

    Sekitar lebih kurang 1 (satu) jam lamanya di Pos Satgas Pamtas 123/Rajawali, rombongan kembali bertolak untuk menuju ke pos Gabma di Lubuk Antu, Sarawak, Malaysia.

    Sesampainya di Pos Gabma Lubok Antu, bersama rombongan, Kasdam disambut dengan sangat antusias oleh para petinggi dan anggota yang bertugas di Pos Gabma, dimana sambutan yel-yel dari  anggota TNI Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali bergabung dengan Tentara Diraja Malaysia (TDRM).

    Usai dari Pos Gabma, Kasdam juga meninjau Pos Pamtas di dusun Mentari, desa Sebindang, Kecamatan Badau, kemudian rombongan kembali bertolak ke Putussibau.

    Adapun agenda kunjungan kerja Kasdam  untuk keesokan harinya, Senin (8/1/17) di Kabupaten Kapuas Hulu, yakni akan menyambangi Batalion 644/Walet Sakti dan Kodim 1206/Putussibau, dimana untuk memberikam pengarahan kepada keluarga besar Kodim dan Batalyon. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad