Recent comments

  • Breaking News

    Motif Pembunuhan Anis, Apakah Asmara, Dendam atau Perampokan?

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Misteri kematian Anis Fatul Arisa (22) yang terjadi lebih dari sepekan yang lalu akhirnya terungkap, dimana oknum anggota TNI yang diduga kuat dalang pelaku pembunuhan seorang gadis cantik tersebut.

    "Terungkapnya terduga pelaku pembunuhan Anis tersebut berdasarkan informasi dari Kepolisian resor (Polres) Kapuas Hulu, dimana oknum anggota TNI dari Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti berpangkat Sertu Inf berinisial BAP tersebut yang diduga kuat sebagai pelakunya," ungkap Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf M. Ibnu Subroto, Jumat (5/1/18) Sore.

    Dijelaskan Ibnu, pihak Kepolisian telah melimpahkan kelanjutan penyidikan kepada POM TNI, meskipun ranah hukumnya di Putussibau, namun penanganan penyidikannya saat ini di Detasemen Polisi Militer (Denpom) XII/1 Sintang.

    "Menurut beberapa saksi dari pihak Kepolisian, mengatakan bahwa adanya kedekatan pelaku dengan korban, apakah itu motifnya asmara, dendam atau perampokan, semua itu masih dalam penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," jelas Ibnu.

    Dikatakan Ibnu, oknum anggota TNI terduga pelaku pembunuhan Anis tersebut sudah memiliki seorang istri yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya empat bulan.

    "Apabila memang terbukti yang bersangkutan pelaku pembunuhan Anis, maka sesuai perintah pimpinan, pelaku akan dipecat dari satuan TNI dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan