Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Ini Bantu Warga Bedah Rumah Seorang Janda di Lunsara

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan, Brigadir Muchtarudin turut serta membantu para warga dalam membedah rumah warga binaannya yakni Ibu Utin Jahara (55) seorang janda, yang bermukim di Dusun Lunsara, Desa Suka Maju, Sabtu (6/1/2017).

    Dengan bangunan rumah seadanya yang berukuran 4x9 meter ibu Utin tinggal bersama anak dan menantu serta cucunya yang masih berusia 3 tahun.

    "Bedah rumah ini merupakan program yang dianggarkan dari Dana Desa Suka Maju T.A 2018," ujar Kades Suka Maju Bapak Adam.

    Adapun tujuan program tersebut lanjut Adam, agar tempat tinggal warga layak dan terjaga kesehatannya.

    "Sebelumnya kami melakukan survei ke lapangan, diketahui terdapat 10 buah rumah yang tidak layak huni. Kemudian terhadap para pemilik rumah, kami undang untuk memberikan sosialisasi," terang Adam.

    Adam sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah sangat peduli terhadap warga di Desa binaannya, dimana beberapa waktu yang lalu Brigadir Muchtarudin sudah menyumbangkan Buku Iqra kepada TPQ Al-Munir.

    "Pada hari ini dia juga hadir ditengah-tengah kita untuk berpartisipasi menyumbangkan pikiran dan tenaganya bersama warga Suka Maju dengan ikut gotong royong," ungkap Adam.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas, menyatakan bahwa hal Ini merupakan bentuk pengabdiannyakepada masyarakat. Dengan harapan keberadaannys ditengah-tengah masyarakat dapat berguna bagi masyarakat khususnya warga Desa Suka Maju yang merupakan Desa binaannya," ujar Brigadir Muchtarudin.

    Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan sangat mengapresiasi kinerja anggotanya tersebut dan akan terus meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas khususnya, karena langsung bersentuhan dengan warga binaannya.

    "Tidak hanya dibidang sosial, tetapi juga dibidang lain seperti ekonomi, budaya, agama serta yang paling utama adalah dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Ipda Cahya Purnawan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro