Recent comments

  • Breaking News

    Porseni SD-SMP Tingkat Kecamatan Bunut Hulu Resmi Dibuka

    Suasana pembukaan Porseni SD-SMP tingkat Kecamatan Bunut Hulu di Desa Sungai Besar.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, H. Jumran, bertempat di Desa Sungai Besar, Jumat (26/1/18) Sore.
    Suasana pembukaan Porseni SD-SMP tingkat Kecamatan Bunut Hulu di Desa Sungai Besar.

    Hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu Hairuddin, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Kadri, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Bunut Hulu Asmiardy, SH, Danramil Bunut Hulu Kapten Inf Ucok Saputra dan Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo.

    Hadir pula Kepala Desa se-Kecamatan Bunut Hulu, Kepala SMP se-Kecamatan Bunut Hulu,
    Kepala SD se-Kecamatan, Bunut Hulu, para dewan guru SMP/MTs, SD/MI se-Kecamatan Bunut Hulu, serta ribuan siswa-siswi peserta Porseni.

    Dalam sambutannya, H. Jumran, menyatakan bahwa Porseni ini dilaksanakan oleh setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana dalam rangka untuk persiapan Porseni tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan pada 26-30 Maret 2018 mendatang.

    "Porseni tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten, diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit atlit yang berprestasi," ujarnya.

    Senada dengan Jumran, Ketua Koni Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin Mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Porseni tingkat SD dan SMP se-kecamatan Bunut Hulu.

    "Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa mendapatkan bibit-bibit baru diberbagai macam cabang olahraga, sehingga kedepannya mampu menciptakan pemuda-pemuda berprestasi di bidang olah raga," ucap Hairuddin.

    Sementara itu, Camat Bunut Hulu, Asmirady berharap kepada para atlit peserta Porseni agar serius dalam bertanding serta selalu menjunjung tinggi sportivitas.

    "Semoga dengan Porseni ini, kita dapat melihat potensi dari para atlit, dimana supaya dapat berlaga di tingkat yang lebih tinggi," harapnya.

    Terpisah, ditemui disela kegiatan, Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo menyatakan bahwa akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

    "Kami selaku pihak penegak hukum, akan selalu mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit berbakat agar kedepannya bisa disiapkan menjadi pemuda yang berprestasi dibidang olah raga," tutur Ipda Kusworo.

    Adapun dukungan kami tersebut lanjut Kusworo, yakni dengan bekerjasama bersama pihak penyelenggara.

    "Kami akan menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan porseni ini," ungkapnya.

    Jurnalisme Warga: [Winarno]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak