Recent comments

  • Breaking News

    Ratusan Pengunjung Padati Objek Wisata Gurung Ampar Riam Mengelai

    Ratusan pengunjung memadati objek wisata gurung ampar

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ratusan pengunjung sudah mulai memadati objek wisata gurung ampar, desa Riam Mengelai, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (1/1/18).
    Ribuan pengunjung memadati objek wisata gurung ampar

    Para pengunjung tersebut didominasi oleh wisatawan yang berada dari luar Kecamatan setempat, dimana di sepanjang jalan ketika hendak menuju lokasi objek wisata tersebut mereka sering bertanya kepada warga yang ditemui.

    "Kami baru pertama kalinya berwisata ke gurung ampar ini, karena kami baru tau, itupun kami mengetahuinya di berita uncak.com," ujar salah satu pengunjung, warga Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Desi dan teman-temannya, ketika ditemui uncak.com di lokasi, Senin.

    Senada dengan Desi, Icu, warga Kecamatan Bunut Hulu, menyatakan bahwa dirinya dan teman-temannya juga baru kali ini berwisata di gurung ampar ini.

    "Kami penasaran untuk melihat langsung, sehingga kami rela jauh-jauh datang kesini," kata Icu.

    Sementara itu, panitia pelaksana objek wisata, Rismono yang akrab disapa Aan Yogi, menyatakan bahwa objek wisata gurung ampar ini baru pertama kalinya dikelola, sehingga belum banyak diketahui oleh khalayak.

    "Semoga pengunjung lebih ramai lagi, meski objek wisata ini baru pertama kalinya dibuka," harapnya.

    Dari pantauan uncak.com, tampak pengunjung mulai berdatangan sedikit demi sedikit, sehingga objek wisata tersebut mulai dipadati. Tampak pula para pengunjung sedang asyik berselfie ria di lokasi.

    Acara ini dihibur oleh empat artis penyanyi dari Kecamatan setempat yang cantik jelita dan diiringi oleh OGT New Star Putussibau milik Junaidi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro