Recent comments

  • Breaking News

    Warga Bunut Tengah Rayakan Pergantian Tahun dengan Yasinan dan Doa Bersama


    Suasana warga Desa Bunut Tengah saat menggelar Yasinan dan Doa bersama dalam rangka malam pergantian tahun dari tahun 2017 menuju tahun 2018.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Warga masyarakat Desa Bunut Tengah, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, beserta seluruh Pengurus Desa, BPD, Pemuda, LPM, Majlis Ta'lim, Posyandu, PAUD, TPA AT-Thaha, sepakat merayakan pergantian tahun masehi 2017 menuju tahun 2018 dengan Yasinan, dan Doa bersama, baik Doa Selamat, Doa Tolak Bala, Doa akhir tahun maupun Doa awal tahun.

    Doa tersebut dipimpin oleh Bapak Ibrahim Idan dan Toyo Sumardi, bertempat di TPA AT-Thaha, Desa Bunut Tengah.

    Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya pada masa Bhakti Kepala Desa Bapak Abang Hidayat (Almarhum). Bahkan hingga saat ini pun tetap dilaksanakan.

    Warga berharap, semoga kegiatan yang bernuansa keagamaan ini selalu dipertahankan disetiap pergantian tahun, baik tahun baru Islam maupun tahun baru Masehi.

    Semua yang hadir berharap, semoga tahun depan lebih baik dari tahun yang sekarang, dan semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnnya pada kita semua, sehingga apa yang menjadi hajat dan niat kita bersama di tahun yang akan datang dapat terwujud.

    Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan khikmad, hingga acara ini selesai dilanjukan dengan kegiatan- kegiatan keluarga masing-masing.
    Jurnalisme Warga: [Dedi Setiawan]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad