Recent comments

  • Breaking News

    Bangun Nilai-nilai Budaya, Polres Kapuas Hulu Gelar Festival Budaya

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar festival budaya Kapuas Hulu 2018, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu (24/2/18) malam.

    Festival budaya ini rencananya akan berlangsung selama 11 minggu yakni setiap malam minggu selama 11 kali malam minggu.

    Kabagren Polres Kapuas Hulu Kompol Broto Sutopo, menyatakan bahwa kinerja Polri tidak hanya dinilai dari seberapa banyak mengungkap kasus, melainkan juga dituntut agar dapat melakukan  upaya-upaya pencegahan.

    Dia menambahkan, festival budaya ini baru pertama kalinya dilaksanakan oleh Polres Kapuas Hulu  sejak dipimpin oleh Kapolres AKBP Iman Riyadi, S.IK, MH.

    Sementara itu, Ketua penyelenggara, AKP Nyandang, SH selaku Kasat Intel Polres Kapuas Hulu, berharap kepada semua pihak agar dapat berpartisipasi secara aktif dalam event yang bernuansa pada seni dan budaya lokal Kapuas Hulu ini.

    "Festival Seni dan budaya ini melibatkan semua Polsek di jajaran Polres Kapuas Hulu," ujar Nyandang.

    Menurut Nyandang, festival tersebut bertujuan untuk membangun kembali nilai-nilai budaya yang mulai tergerus oleh arus globalisasi.

    "Semoga festival ini dapat membantu pemerintah dalam membentuk karakter generasi muda yang bersendikan pada nilai-nilai luhur budaya yang kita miliki," harapnya.

    Adapun yang tampil pertama sebagai peserta di acara pembukaan ini yakni perwakilan dari Polsek Embaloh Hulu dan Polsek Batang Lupar.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak