Recent comments

  • Breaking News

    Desa Bunut Tengah Adakan Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

    Suasana rapat pembentukan panitia Pilkades di Desa Bunut Tengah Kec.Bunut Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Minggu, (4/2/2018) telah dilaksanaka rapat pembentukan panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bunut Tengah Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu.

    Rapat langsung dipimpin oleh Ketua BPD Desa Bunut Tengah yaitu Jayadi, dan terpilih sebagai Ketua Abang Zarmadi Zulkarnaen, Erwin Supriadi (Sekretaris), Abdul Halex Yunita (Bendahara) dan 8 anggota lainnya yang hadir.

    Dalam sambutannya Ketua BPD menyampaikan supaya panitia terpilih nantinya agar dapat bekerja secara tim dan selalu menjaga netralitas dan profesionalitas dalam melaksanakan Pilkades nantinnya.

    Sementara Ketua Panitia terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap dirinnya dan rekan-rekan panitia. 

    “Ini merupakan suatu amanah yang harus dijalankan, mohon masukan dan dukuangan dari semua pihak agar tahapan demi tahapan Pilkades nantinnya dapat berjalan dengan aman dan sukses”, ungkapnya.

    Kepada seluruh masyarakat yang ingin mencalonkan diri agar menyiapkan segala macam persyaratan yang ada. Pilakdes kali ini terbuka untuk umum baik yang domisili setempat maupun dari luar domisili mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi calon Kepala Desa nantinnya, terangnya.

    Jurnalisme Warga: [Dedi Setiawan]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak