Recent comments

  • Breaking News

    Panitia Pilkades Bontai Tetapkan Calon Kades

    Didi Prajoko Ketua Panitia Pilkades Bontai, saat menandatangani hasil keputusan calon Kades Bontai.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di gedung Serbaguna Desa Bontai, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bontai menetapkan calon Kepala Desa (Kades), Kamis (22/3/2018).

    Pilkades tahun 2018 ini digelar secara serentak se-Kabupaten Kapuas Hulu pada 4 April mendatang, diikuti sekitar 114 desa.

    Hadir dalam acara itu, PLt. Kades Bontai, perwakilan Kapolsek Jongkong, Ibu-ibu PKK, Ibu Majlis Taklim dan perangkat Desa.

    Dari hasil Seleksi, yang lolos administrasi bakal calon (balon) Kades sehingga ditetapkan menjadi Calon Kades yang telah diseleksi oleh panitia Pilkades Bontai, menetapkan dua orang calon Kades  Bontai.

    Ketua Panitia Pilkades Bontai Didi Prajoko menyatakan, kandidat calon Kades Bontai berjumlah dua orang, dimana yang mendaftarkan diri itu pun hanya dua orang dan mereka memang lolos administrasi sehingga ditetapkan dari bakal calon Kades menjadi Calon Kades.

    "Selamat kepada dua balon Kades Bontai yang lolos menjadi Calon Kades," ucap Didi Prajoko dalam salah satu kata sambutannya, Kamis.

    Didi berharap agar nantinya siapapun yang terpilih sebagai Kades, agar bisa memimpin desa Bontai menjadi lebih maju, transparan,dan bisa menjadikan desa yang berdaya saing dengan desa-desa lain.

    Sementara itu, pada kesempatan yang sama, PLt. KadesBontai, Haddian, berharap agar Pilkades Bontai berjalan dengan baik dan lancar.

    "Untuk para pendukung masing-masing Calon Kades agar sama-sama saling menjaga kedamaian supaya Pilkades Bontai berjalan aman dan Kondusif dengan tidak ada saling menjelek-jelekkan pasangan calon," imbaunya.  [Red/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro