Recent comments

  • Breaking News

    Pelatihan Brigadir Border Police Guna Menjaga Keamanan RI

    Bintara perbatasan Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu saat mengikuti kegiatan pembentukan dan pelatihan Brigadir Border Police di Aula Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melakukan pembentukan dan pelatihan Brigadir Border Police kepada Bintara perbatasan, bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu, Selasa (20/3/2018).

    Pelatihan itu bertujuan agar Bintara lebih profesional dalam menjaga keamanan negara Indonesia dari negara tetangaga (Malaysia).

    Kabag Ren Kompol Broto Sutopo dan Kabag Ops Kompol Joko Sarwono yang memimpin kegiatan tersebut, dihadiri oleh para Kasat, Kasi, perwira Polres dan peserta Border Police dari Bintara perbatasan Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

    "Pelatihan Bintara Border Police ini untuk meningkatkan kemampuan dengan dibekali keterampilan yang nantinya akan dilatih dari seluruh stake holder terkait perbatasan serta kemampuan dari Kepolisan perbatasan, salah satunya menembak dan sebagainya," ujar Kabag Ren Polres Kapuas Hulu Kompol Broto Sutopo.

    Sementara itu, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono, menekankan kepada Bintara perbatasan agar mengikuti pelatihan ini dengan serius.

    "Guna meningkatkan profesionalitas di wilayah perbatasan dalam menjaga keamanan Negara, maka harus serius dalam mengikuti kegiatan ini," tegasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro