Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Anton: Isu SARA Jauhkan dari Bumi Kapuas Hulu

    Wabup Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, saat menghadiri acara pengukuhan pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, menyatakan dengan tegas bahwa isu SARA jauhkan dari Bumi Kapuas Hulu.

    Hal itu ia sampaikan dalam salah satu kata sambutannya saat menghadiri acara pengukuhan pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di gedung MABM, Jalan Budaya Nomor 2, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (28/3/2018).

    Menurut Anton sejak beberapa tahun terakhir, Kapuas Hulu selalu damai, baik dalam Pilpres, Pilgub, maupun Pilbub.

    "Biasanya yang mau bikin ribut itu paling orang luar yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu. Kalau orang Kapuas Hulu asli pasti tidak begitu," ungkapnya.

    Anton juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kapuas Hulu, agar Pilgub tahun 2018 ini berjalan dengan aman dan tentram.

    "Kapuas Hulu harus aman dan damai seperti yang sudah-sudah. Karena selama ini memang tidak pernah ribut. Oleh sebab itu, masyarakat harus bisa menahan diri dengan tidak saling mengejek," imbaunya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro