Recent comments

  • Breaking News

    12 Siswa SMANSA Putussibau Diterima Lewat Jalur SNMPTN, 2 di PTN Jawa

    Inilah nama-nama 12 siswa SMANSA Putussibau angkatan ke-43 yang diterima melalui jalur SNMPTN tahun 2018. Selain nama 12 siswa, tertera juga jurusan/kelas, PTN, dan program studi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri Satu (SMANSA) Putussibau angkatan ke-43 berhasil meluluskan 12 siswanya.

    Kepala SMANSA Putussibau M. Djusanudin melalui Wakil Kepala Humas SMANSA Dra. Dwi Kuntarti menyatakan, 12 siswa itu diterima melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2018, dimana 2 (dua) diantaranya lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Jawa.

    "Dua orang yang lulus Perguruan Negeri di Jawa itu yakni di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta jurusan Desain Komunikasi Visual atasnama Ananda Abidhas Akbar, dan di Universitas Brawijaya Malang jurusan Peternakan atasnama Mutia Nadila Andariny," ujar Dwi Kuntarti, kepada uncak.com, Rabu (18/4/2018) malam.

    Dikatakan Dwi, SMANSA Putussibau juga berhasil meloloskan dua siswanya untuk mengikuti tes lanjutan Kedokteran Beasiswa khusus Pemda Kapuas Hulu yang akan mengikuti tes lagi di Pontianak.

    "Dua siswa yang akan mengikuti tes lanjutan Kedokteran Beasiswa khusus Pemda Kapuas Hulu di Pontianak itu yakni Nur'atirah, dan Teofilius Sintan," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak