Recent comments

  • Breaking News

    Akun Fb M Nasir Eksis Kampanyekan Salah Satu Cagub Kalbar

    Screen shot akun fb atasnama M Nasir.
    Salah satu unggahannya yang mengkampanyekan salah satu Paslon Gubernur Kalbar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Akun Facebook (Fb) atasnama M Nasir, masih eksis mengkampanyekan salah satu dari 3 (tiga) pasang Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar).

    Dimana akun Fb tersebut, selain atasnama M Nasir yang merupakan Bupati Kapuas Hulu, juga pada profilnya menggunakan foto Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    Padahal sebelumnya beberapa bulan lalu, di salah satu media massa, Bupati Kapuas Hulu pernah membantah dengan tegas bahwa dirinya tidak memiliki akun Fb.

    Adapun salah satu Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalbar yang dikampanyekan oleh M Nasir di akun Fb miliknya itu yakni Calon nomor urut satu (Milton - Boyman).

    Dalam sejumlah postingannya itu, ada beberapa komentar dari warga pengguna Fb, diantaranya ada yang tidak percaya bahwa akun tersebut milik Bupati Kapuas Hulu, dan ada pula yang komentarnya menyarankan kepada aparat penegak hukum untuk menindaklanjuti pemilik akun yang meresahkan itu.

    "Nama boleh sama, tapi foto profil kok juga ikutan sama pake foto profil Bupati. Apakah ini akun Fb Bupati Kapuas Hulu benaran atau palsu?," tanya sejumlah warga.

    Hingga berita ini diturunkan, Bupati Kapuas Hulu belum memberikan tanggapan, sebab apakah dia mengetahui akun Fb atasnama dirinya, serta profilnya menggunakan fotonya bersama wakilnya itu masih eksis sampai saat ini?. Sebab hal tersebut menyangkut pencemaran nama baik dan pencatutan nama dirinya selaku Bupati Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak