Recent comments

  • Breaking News

    Demokrat Kompak dan Solid Menangkan Karolin-Gidot

    PONTIANAK, Uncak.com - Jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat solid untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Karolin-Gidot. Pengurus dan kader partai berlambang bintang itu menilai Karolin-Gidot merupakan pasangan cagub-cawagub yang paling memiliki kompetensi menjadi gubernur Kalimantan Barat.




    Kekompakan dan kesolidan itu ditunjukkan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Transera Pontianak, Senin (9/4/2018), seluruh DPC Partai Demokrat se-kabupaten/kota menyatakan telah menggerakkan mesin-mesin partainya di setiap tingkatan.

    "Semua DPC menyatakan kesiapannya. Setelah ini kita akan terus bekerja memastikan bahwa semua elemen, semua perangkat organisasi kita bergerak dan berjalan," tegas Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot.

    Untuk memastikan mesin partai bergerak memenangkan Karolin-Gidot dalam Pilgub Kalbar, DPD Partai Demokrat telah memerintahkan dewan pengawas partai mengawasi setiap kader dan pengurus bahwa mereka memang benar bekerja untuk partai.

    "Saya sudah perintahkan dewan pengawas DPD untuk melakukan pengawasan terhadap berjalan tidaknya organisasi partai di daerah," terangnya.

    Rakerda Partai Demokrat Provinsi Kalimantan  Barat dihadiri seluruh DPC se-kabupaten/kota. Gidot mengatakan, sebagai kader dan pengurus partai, wajib hukumnya membesarkan partai.

    "Ini bukan lagi karena misalnya ada teman atau keluarga yang berbeda lalu mendukung kandidat lain, ini soal marwah. Setiap pengurus dan kader wajib memenangkan Karolin-Gidot dalam Pilgub.  Kemenangan ini juga sebagai pintu masuk kota dalam Pemilu 2019 nanti," pungkasnya.

    Penulis: Tim Liputan
    Editor: Amrin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan