Recent comments

  • Breaking News

    Jabatan Wakapolres, Kasat dan Kapolsek Diserahterimakan

    Kapolres Kapuas Hulu, saat sertijab Wakapolres, Kasat dan Kapolsek.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Proses mutasi dan rotasi terus berjalan di tubuh Polres Kapuas Hulu sebagai bentuk dinamisnya organisasi. Kali ini pejabat utama Polres bersama Kasat dan Kapolsek melaksanakan mutasi baik yang pindah ke kesatuan baru maupun masih di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

    Hari ini Rabu, 11 April 2018 sejumlah pejabat tersebut melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab), upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Kapuas Hulu. Jabatan yang diserah-terimakan tersebut adalah Wakapolres dari Kompol Dwi Budi Murtiono, S.IK kepada Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, S.IK.

    Sedangkan untuk Kasat yang dirotasi adalah Kasat Intelkam AKP Nyandang, SH yang pindah sebagai Kapolsek Sungai Kakap, posisi yang ditinggalkan oleh AKP Nyandang, SH akan diisi oleh AKP Agus Susilo, untuk Kasat Lantas diisi oleh AKP Riko Syafutra, ST, S.IK, MH.

    Sementara itu jajaran Polsek yang mutasi antara lain yaitu Kapolsek Badau dari AKP Mediyanto, S.IP yang mutasi ke Polda Kalbar diserahkan kepada AKP Paus Tino, Kapolsek Embaloh Hulu dari AKP Paus Tino kepada Iptu Salmansnyah. Posisi Iptu Salmansnyah Kapolsek Putussibau Utara diisi oleh Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr K.

    Kemudian Kapolsek Hulu Gurung dari Ipda Alin Daya diserahkan kepada Kapolsek Embaloh Hilir Iptu Edy Supryanto, untuk Kapolsek Embaloh Hilir yang ditinggalkan oleh Iptu Edy Supryanto diisi oleh Ipda Abdul Daeng Usman dan yang terakhir Kapolsek Kalis akan diisi oleh Ipda Febri Pardiyansyah.

    Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres dan perwakilan anggota Polsek.

    Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan di dalam tubuh Institusi polri, merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadi, serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun Personel polri dan sebagai upaya meningkatkan pembinaan bagi Personel itu sendiri dan disamping itu pula sebagai penyegaran lingkungan kerja khususnya dalam jajaran Polres Kapuas Hulu, ujar Imam.  [Rilis]

    Editor: Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan