Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Berharap Anggaran Dikelola Tepat Sasaran

    Suasana sosialisasi dan asistensi di Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH menyambut langsung  kedatangan Kabid Keu Polda Kalbar AKBP Dedy Agus Sulystijono, SE, M.Si dan team di Mapolres Kapuas Hulu dalam rangka Sosialisasi dan asistensi Bidang Keuangan (Bid Keu) di Polres Kapuas Hulu, Kamis (19/04/2018).

    Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, dimana kegiatan itu diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kaurmintu, Kapolsek dan Kasium Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

    Pelaksanaan tersebut merupakan  kegiatan rutin operasional Kepolisian, dimana perlu adanya sosialisasi dan asistensi di bidang keuangan sehinggga dokumen administrasi pertanggungjawaban Keuangan dapat memenuhi prinsip legal, akuntabel dan transparan, serta tidak terjadi penyimpangan atau duplikasi dalam penggunaan dana.

    Kapolres Kapuas Hulu dalam pembukaannya mengatakan bahwa Bid Keuangan sangat penting dan bagian sumber daya organisasi dalam masalah anggaran atau keuangan, tentunya ada hal-hal yang masih jauh dari harapan dan sebagai sarana untuk seluruh anggota menimba ilmu untuk meminta arahan bagaimana mengelola anggaran secara transparan dan akuntabel supaya dapat diimplementasikan di dalam tugas.

    "Harapannya saat sosialisasi dan pendalaman nanti akan kami manfaatkan waktunya semaksimal mungkin sehingga bagaimana Polres Kapuas Hulu mengelola anggaran yang tepat sasaran," harap Kapolres melalui rilies yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian, Kamis (19/4).

    Kapolres menambahkan kepada anggota Polres Kapuas Hulu dalam pelaksanaan Sosisalisi dan Asistensi bidang Keuangan itu agar lebih memahami dengan apa yang disampaikan oleh Team dari Bid Keu Polda Kalbar sehingga dapat mempermudah pelaksanaan tugas kedepannya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad