Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Geram dengan Akun Fb Mengatasnamakan Dirinya

    Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menanggapi akun Facebok (Fb) dengan menggunakan nama, serta foto profilnya bersama wakilnya, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, angkat bicara.

    Dikatakan Nasir, bahwa dirinya tidak memiliki akun Fb, dan tidak pernah membuat akun Fb sebelumnya.

    "Selama ini, saya tidak pernah mempunyai yang namanya Fb," katanya, saat dihubungi uncak.com terkait pemberitaan sebelumnya, Rabu (4/4/2018) sore.

    Nasir sangat geram dan menyayangkan atas perbuatan oknum yang tidak diketahui tersebut dengan berani menggunakan namanya dan foto profilnya bersama wakilnya Antonius L. Ain Pamero.
    Screen shot akun Facebook atasnama M Nasir.
    "Ternyata masih juga orang yang tidak diketahui itu menggunakan akun Fb atasnama saya, dan foto profilnya pun gambar saya bersama Wakil saya," ujarnya dengan nada geram.

    Menurut Nasir, dirinya tidak akan tinggal diam. Dimana untuk menindak lanjuti hal tersebut, dia akan melaporkannya kepada pihak berwajib untuk mengusut siapa sebenarnya orang dibalik akun yang masih misteri itu yang mengatasnamakan namanya.

    "Jika tidak segera ditindaklanjuti, saya khawatir akan ada unggahan atau tampilan yang tidak baik pada Fb tersebut, sehingga bisa mencemarkan nama baik saya secara pribadi, serta sebagai Bupati Kapuas Hulu," terangnya.

    Sebelumnya banyak juga dari warga pengguna Fb yang percaya kalau akun tersebut asli akun pribadi Bupati Kapuas Hulu, sehingga banyak yang memberikan jempol (like) atas unggahan tersebut, serta banyak pula yang menandainya pada setiap unggahan.

    "Ini menyangkut pencatutan nama dan pencemaran nama baik, apalagi di dalam akun Fb itu mengkampanyekan salah satu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. Oleh sebab itu, saya akan laporkan hal ini," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro