Recent comments

  • Breaking News

    Sekadau Hilir Komitmen Menangkan Midji – Norsan

    Calon Gubernur Kalbar, nomor urut 3 (tiga) Sutarmidji, saat melakukan kampanye dialogis di Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

    SEKADAU, Uncak.com - Ketua Tim pemenangan Midji – Norsan Kabupaten Sekadau, Teguh Adianto yang juga merupakan Anggota Dewan Dapil 1 dari partai Nasdem mengajak masyarakat Sekadau pada tanggal 27 Juni nanti, jangan ragu memilih pasangan nomor urut 3.

    Pernyataan tersebut disampaikannya pada kampanye dialogis Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji beserta rombongan yang dipusatkan di GOR Haji Matkali, Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kamis (12/4/2018).

    “Jangan takut dan jangan ragu, kami sebagai Dewan di Sekadau juga mendukung pasangan nomor urut 3,” ucapnya.

    Teguh menegaskan bahwa Midji – Norsan berkomitmen menciptakan “Kalbar Baru” yang harus tetap aman, untuk semua masyarakat Kalbar, untuk semua suku dan agama, untuk Kalbar yang tetap harmonis.

    Dalam sambutannya, Ia juga menyampaikan bahwa kedepan, pasangan Midji – Norsan akan memprioritaskan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan listrik. Sebab, SDM Kalbar masih sangat rendah.

    “Oleh karna itu, kita siapkan generasi kita kedepan untuk sekolah di luar negeri bukan hanya di dalam negeri saja,” tuturnya.

    Pemerintah Provinsi dikepemimpinan Sutarmidji – Ria Norsan nantinya juga akan menyiapkan stuktur pertanian Kalbar.
    Sutarmidji foto bersama usai lakukan silaturrahim bersama masyarakat Sekadau Hilir.
    Sementara, tokoh masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir, H. Mulyadi Amin meyakini bahwa Sutarmidji – Ria Norsan akan membawa perubahan di Kalbar.

    “Visi misi dan program kerja Midji – Norsan sudah jelas yaitu membawa perubahan untuk Kalbar maju dan sejahtera. Untuk itu, wajib kita memenangkan Midji – Norsan di Pilkada 27 Juni mendatang,” tegasnya.

    Dalam silaturahim Sutarmidji tersebut, turut dihadiri Ormas Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Sekadau.

    POM Sekadau menyatakan akan mendukung penuh pasangan nomor urut 3 untuk Kalbar Baru.

    Penulis: Tim Liputan
    Editor: Amrin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad