Recent comments

  • Breaking News

    Terungkap! Ternyata Akun Fb Atas Nama Bupati Nasir, Tak Cuma Satu

    Screen shot Akun Facebook atasnama Abang Muhammad Nasir (2).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satu (1) lagi akun Facebok (Fb) yang mengatasnamakan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, kembali terungkap ke permukaan. Dimana sebelumnya diketahui hanya ada satu akun Facebook atasnama M Nasir yang cukup menghebohkan warga di dunia maya.

    Namun kali ini, kembali diketahui bahwa ada satu akun Facebook lagi yang mengatasnamakan dirinya. Selain mengatasnamakan dirinya, kedua akun Facebook itu juga menggunakan foto profilnya.

    Adapun akun Facebook yang baru diketahui itu yakni bernama Abang Muhammad Nasir.

    Didampingi Kabag Humas dan Protokol Abang Sudarmo, Bupati Kapuas Hulu menggelar konferensi pers terkait akun Facebook atasnama M Nasir dan Abang Muhammad Nasir itu, bertempat di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Kamis (5/4/2018).

    Screen shot Akun Facebook atasnama M Nasir (1).
    Dalam jumpa pers tersebut, Bupati menegaskan kalau dirinya tidak pernah membuat akun Facebook, atasnama siapapun.

    "Saya mellihat sudah ada dua akun Facebook yang mengatasnamakan saya. Padahal saya tidak pernah membuat akun Facebook atasnama siapapun," tegasnya kepada wartawan.

    Dikatakan Nasir, dirinya sangat kesal, sebab akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya itu, mengarahkan dukungan kepada salah satu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) yang bukan didukung oleh Partainya.

    "Padahal partai saya, baik di tingkat pusat, Provinsi, maupun tingkat daerah di Kalbar, sudah sangat jelas mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang mana," katanya.

    Menurut Nasir, hal tersebut tentunya sangat melanggar aturan yang ada. Apalagi latar belakangnya (foto profil) menggunakan Pemda, yakni foto dirinya bersama  Wakilnya.

    Atas kejadian itu, Nasir mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, agar tidak terpancing dengan akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya itu.

    "Kita akan segera melaporkan akun Facebook itu kepada pihak berwajib. Saat ini kami masih melacak siapa sebenarnya oknum di balik akun tersebut," ungkapnya.

    Selain itu, Bupati juga meminta kepada warga pengguna Facebook, agar tidak meminta, dan menerima permintaan pertemanan dari kedua akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya itu.

    "Bagi warga yang sudah terlanjur berteman, tolong saat ini langsung diblokir saja. Karena, sekali lagi saya katakan bahwa saya tidak pernah membuat, apalagi memiliki akun Facebook," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad