Recent comments

  • Breaking News

    AKP Supriyanto: Jangan Mudah Terpengaruh Ajakan Kelompok Radikal

    Suasana saat pesantren kilat di Masjid Agung Darunnajah Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto menjadi narasumber dalam acara pesantren kilat yang dilaksanakan di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Rabu (16/5/2018).

    Pesantren kilat itu diselenggarakan oleh pengurus dan remaja Masjid Agung Darunnajah Putussibau bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Putussibau, dan Forum Kajian Mahasiswa STIT IQRA Kabupaten Kapuas Hulu.

    Adapun tema yang diusung dalam acara itu yakni "Melalui Pesantren Kilat Ramadhan Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Antar Generasi Muda Islam Dalam Menyongsong Era Globalisasi Zaman Now".

    Acara itu diikuti sekitar 250 peserta.

    Pada kesempatan itu, AKP Supriyanto menyampaikan materi tentang Pemanfaatan media sosial secara bijak, dampak negatif iptek terhadap generasi muda, upaya pembinaan toleransi antara umat beragama, dan bahaya faham radikalisme.

    AKP Supriyanto juga mengajak para peserta untuk selalu mewaspadai ajaran radikalisme dan tidak terpengaruh atau ikut dalam kelompok tersebut.

    “Perlu peran serta masyarakat dalam menangkal berkembangnya faham radikal. Oleh karena itu para pelajar juga harus waspada jangan mudah terpengaruh ajakan kelompok radikal,” ungkapnya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro