Recent comments

  • Breaking News

    Berharap 3 Pilar Desa Bisa Menjadi Pendukung Keamanan

    Kapolsek Seberuang saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga desa Emperiang.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono Prakoso dalam menjalankan tugasnya di Kecamatan Seberuang, selalu mengedepankan upaya Preventif dan preemtif kepada warga masyarakat, baik di sepanjang jalan lintas selatan maupun yang ada di pedalamam, terutama di desa Emperiang yang merupakan daerah yang berbatasan dengan Kecamatan Semitau dan Kecamatan Suhaid.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek melaksanakan giat dalam program kampung Kamtibmas bidang agama, bersama Pastor Paroki Santo Fedelis Y. Sukirman FC dan Muspika bertempat di Gereja Santo Paulus, desa Emperiang.

    Giat itu dilaksanakan usai misa. Dimana secara bergantian Muspika menyampaian sambutan, Minggu (20/5/2018).

    Dalam giat itu, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Emperiang yang telah dan belum mengetahui adanya kejadian beberapa waktu lalu tentang aksi terorisme, dimana agar masyarakat selalu waspada, dan tidak terpancing oleh berita-berita yang beredar sebelum tahu kebenarannya.

    Kapolsek juga memohon kerjasama dan komunikasi yang telah dibangun di masyarakat terus terjalin dengan baik.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Iptu Albertus berharap agar tiga (3) pilar desa, yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dapat menjadi pendukung ketertiban dan keamanan masyarakat dengan berkomunikasi dengan RW, RT, serta elemen masyarakat lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro