Recent comments

  • Breaking News

    Dandim: Ada Isu Penambahan DPT Pilgub Kalbar Kesalah Satu Paslon


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menurut Dandim 1206/Psb Letkol. Muhammad Ibnu Subroto bahwa saat ini sedang berkembang isu adanya penambahan DPT ke salah satu Paslon Cagub-Cawagub Kalbar.

    "Saat ini sudah kemana-mana isu diduga terjadi penambahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ke salah satu pasangan calon, tetapi di Kabupaten Kapuas Hulu belum ditemukan," kata Ibnu, saat dihubungi media uncak.com via WhatsApp, Kamis (31/5/2018).

    Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dalam Pilgub Kalbar 27 Juni 2018 mendatang, aparat keamanan di Kabupaten Kapuas Hulu terus meningkatkan pengamanan. "Kita tingkatkan kerjasama pengamanan Pilkada ini dengan cara sosialisasi dan patroli bersama TNI - Polri," tutur Ibnu.

    Sedangkan untuk titik kerawanan, lanjut Dandim 1206/Psb bahwa ada beberapa titik rawan, diantaranya jalur Utara dan Selatan. Indikasi yang menonjol adanya pengadaan e-KTP, yang tujuannya itu untuk menyulap DPT.

    Tetapi walau pun demikian, sejauh ini belum ada indikasi adanya kecurangan di Kapuas Hulu, dan secara umum situasi Jelang Pilgub aman dan kondusif. Situasi kondisifitas di Kapuas Hulu ini tentu tidak terlepas atas kerjasama semua lapisan masyarakat," pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro