Recent comments

  • Breaking News

    Drumband Genta Bhakti Remaja SMPN 1 Putussibau Raih Prestasi

    Drumband Genta Bhakti Remaja SMPN 1 Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati hari Otonomi daerah (Otda) Kabupaten Kapuas Hulu ke-123 tahun 2018, SMP Negeri 1 Putussibau membawa pulang 4 (empat) kategori juara dalam lomba drumband tingkat SMP dan SMA, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (12/5/2018).

    Empat juara yang berhasil diraih dalam lomba drumband itu yakni juara satu kelompok drumband tingkat junior,
    juara dua aransment terbaik,
    Juara dua gitapatih terbaik atasnama Monica Sophia, dan juara satu mayoret atasnama Yoga Dwi Noviyanto.

    Pembina drumband SMP Negeri 1 Putussibau Wiluyo, S.Pd menyatakan, dengan membawakan tiga lagu dan atraksi drumline yang ditampilkan, membuat musik yang disajikan semakin harmoni.

    "Saya berterimakasih kepada para pelatih-pelatih yang sudah bekerja keras selama satu minggu ini untuk mempersiapkan anak-anak dslam bertsnding," ujarnya.

    Tak lupa, Wiluyo juga sangat mengapresiasi anak-anak yang berpartisipasi dalam kelompok drumband Genta Bhakti Remaja yang selalu semangat dan gigih dalam bermusik.

    Sementara itu, pelatih drumband Genta Bhakti Remaja SMP Negeri 1 Putussibau Leonardus, S.S, M.Th,  Rad Renda Aden, S.Pd dan Widodo Hadi Rahayu, S.Pd menyatakan agar tetap smangat walaupun belum terlalu sempurna dalam pnampilan.

    "Kami akan selalu terus berusaha agar total di setiap penampilan. Maju terus dan tetap semangat Genta Bhakti Remaja," ungkap mereka.

    Penulis : Ramadhan
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro