Recent comments

  • Breaking News

    Erlinawati Nasir: TP PKK Tidak Berpolitik Praktis

    Nyonya Erlinawati Nasir saat memberikan kata sambutan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kapuas Hulu diharapkan untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

    Hal itu dikatakan oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kapuas Hulu Nyonya Erlinawati Nasir, SH, M.A.P dalam salah satu kata sambutannya pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Indoor volly Putussibau, Rabu (9/5/2018).

    "Mengingat tahun ini merupakan tahun politik, jadi diharapkan kepada seluruh Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu untuk menjaga netralitas dengan tidak berpolitik praktis," harapnya kepada ibu-ibu PKK.

    Ibu yang akrab disapa Icuna itu juga meminta kepada seluruh ibu-ibu PKK Kapuas Hulu, agar bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kapuas Hulu.

    "Sinergitas dengan semua pihak termasuk dengan pemerintah daerah sangatlah penting, sebab kita tidak akan bisa bekerja secara maksimal tanpa saling bersinergi," terangnya.

    TP PKK se Kabupaten Kapuas Hulu saat menghadiri peringatan HKG PKK ke-46 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.
    Icuna menegaskan kepada Tim Penggerak PKK, supaya bisa menangkal yakni dengan cara memilah segala bentuk informasi yang beredar di media sosial. Dimana harus bisa membedakan yang mana informasi yang bersifat benar dan yang mana yang bersifat bohong (hoax).

    "Tokoh masyarakat dan tokoh agama di setiap desa juga harus bisa memberikan penyuluhan kepada masyarakat, agar tercipta kerukunan," tegasnya.

    Peringaran HKG PKK ke-46 itu mengangkat tema 'Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai'.

    Sesuai tema, Icuna berharap agar TP PKK Kapuas Hulu dapat menjaga kerukunan dalam keluarga dan lingkungan sekitar, guna mewujudkan Indonesia yang damai. Dimana TP PKK juga harus bisa menjadi figur panutan di masyarakat.

    Acara itu dihadiri Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, Wakil Ketua TP PKK Kapuas Hulu Nyonya Silvia Antonius, A.Md, Kep.

    Hadir pula TP PKK se Kapuas Hulu, sejumlah Camat se Kapuas Hulu, dan Kades se Kapuas Hulu, serta para tamu undangan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro