Recent comments

  • Breaking News

    Heboh, Comuk Tarik Perhatian Pengunjung di Wisata Brunyau

    Cumok (kiri).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Objek wisata Saray Brunyau yang terletak di Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, cukup dihebohkan oleh kehadiran seorang pria yang berpenampilan aneh, Senin (7/5/2018).

    Saat ditemui uncak.com, pria yang berpenampilan cukup aneh itu yakni atasnama Comuk, warga Putussibau tepatnya warga Tanjung Jati.

    Kehadiran pria itu sangat menarik perhatian pengunjung. Bagaimana tidak, penampilannya tidak seperti kebanyakan orang. Dimana dia menggunakan rambut palsu yang panjang berwarna pirang seperti rambut bule.

    Sehingga kehadirannya sontak mendapat teriakan dari ratusan pengunjung. Bahkan pengunjung sempat mengabadikan momen itu menggunakan kamera ponselnya dengan berfoto bersama Comuk.

    Adapun ratusan pengunjung yang berdatangan ke objek wisata Saray Brunyau itu yakni dalam rangka penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalbar. Dimana Desa Riam Piyang terpilih untuk mewakili Kabupaten Kapuas Hulu.

    Acara itu berlangsung sangat meriah, sebab dihibur oleh artis dari Ibu Kota Jakarta yakni Ifni Pantura, dan 3 (tiga) orang artis pendukung.

    Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalbar beserta Tim penilai lomba, Bupati Kapuas Hulu beserta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Bunut Hulu, Kades se Kecamatan Bunut Hulu, dan para tamu undangan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan