Recent comments

  • Breaking News

    Kanit Binmas Polsek Embaloh Hulu Imbau Pelajar Jauhi Narkoba

    Saat acara pelepasan siswa-siswi SMPN 1 Embaloh Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Momentum perpisahan menjadi hal yang sangat sakral khususnya bagi para pelajar yang telah menyelesaikan pendidikanya.

    Sama halnya seperti siswa SMP Negeri 1 Embaloh Hulu, Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu yang melaksanakan acara penglepasan, Sabtu (5/5/2018).

    Kanit Binmas Polsek Embaloh Hulu Bripka Ronaldus Nikolaus yang menghadiri acara itu ikut memberikan sambutan.

    Dalam sambutannya, Bripka Niko meminta kepada siswa-siswi agar tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas dan obat-obatan terlarang seperti PCC dan Narkoba.

    Pihaknya juga membeberkan betapa buruknya efek negatif yang ditimbulkan oleh narkoba dan obat tersebut.

    “Kami minta para siswa jangan sampai terjerumus dengan pergaulan bebas dan Narkoba, selain merugikan diri sendiri, juga dapat merugikan orang lain,” ungkap Bripka Niko dalam rilis yang diterima uncak.com, Sabtu malam.

    Selain itu, Bripka Niko juga meminta kepada seluruh siswa agar dapat menyambut kebahagiaan ini dengan euphoria yang positif tanpa menimbulkan dampak negatif.

    “Biasanya setiap perayaan kelulusan para siswa-siswi merayakannya dengan kebut-kebutan di jalan raya sehingga dapat menggangu aktivitas warga yang lain, serta bisa membahayakan nyawa. Hal seperti itu jangan sampai dilakukan,” tegasnya.

    Terpisah, Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah menyatakan bahwa kegiatan seperti itu menjadi salah satu momentum untuk menjalin silaturahmi. Dimana sebagai sarana untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pelajar.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro