Recent comments

  • Breaking News

    May Day, Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Siaga Satu

    Suasana saat Apel Siaga Satu dalam rangka hari buruh sedunia.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I,K, M.H memimpin apel siaga satu Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), bertempat di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu, Selasa (1/5/2018).

    Kapolres mengatakan, biasanya pada hari buruh ini, kaum buruh di berbagai daerah melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah.

    “Oleh karena itu meski di Kapuas Hulu sendiri tidak ada ijin dari para serikat pekerja untuk melakukan unras, pada hari ini, namun Polres Kapuas Hulu tetap menyiagakan personil dan melakukan apel persiapan,” katanya dalam rilis yang diterima uncak.com, Selasa siang.

    Kapolres menegaskan kepada anggota agar benar-benar mempersiapkan diri dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi pada peringatan hari buruh. Meskipun di Kapuas Hulu khususnya di Putussibau ini tidak ada aksi dari kelompok serikat buruh ataupun mahasiswa.

    “Antisipasi Unras May Day, baik karyawan buruh pabrik, serta elemen masyarakat dan mahasiswa, tetap dilakukan pendekatan. Apabila terjadi unras serta tindakan-tindakan yang persuatif, supaya situasi aman terkendali,'' tegas Imam Riyadi di depan anggota.

    Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh anggota untuk memetakan kerawanan pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang sebentar lagi akan dilaksanakan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro